Sukses

Entertainment

Manajer Bantah 'Jual' Bella Shofie ke Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dan sensasi seakan tidak bisa dipisahkan. Belakangan ini, Bella Shofie menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan Suryono. Pasalnya, Bella rela dinikahi dengan Suryono yang ternyata sudah memiliki istri dan anak.

Bahkan muncul anggapan sang manajer, Tata Liem dianggap telah menjual Bella untuk menikah dengan pria itu. Apalagi belakangan diketahui bahwa Suryono merupakan pengusaha sukses asal Papua.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Saat dimintai tanggapan tentang rumor itu, Tata pun membantahnya. "Wah, itu bahasannya sudah beda. Alhamdulillah Allah kasih saya rejeki yang banyak meski dengan keadaan saya yang seperti ini, kekurangan secara fisik. Saya enggak mau mengotori kehidupan saya lagi dengan uang haram," kata Tata Liem saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Menurut Tata, wajar jika pernikahan Bella diterpa rumor tak sedap. Apalagi Bella merupakan publik figur yang rentan diterpa kabar miring. Toh Bella bahagia dengan pernikahannya itu. Terlebih resepsi Bella dan Suryono digelar dengan megah dan meriah.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tata melanjutkan, lantaran faktor kondisi, orang tua Bella memang tidak hadir dalam pernikahan anaknya. Meski begitu, Bella sudah mengantongi restu dari kedua orang tua untuk melepas masa lajang bersama Suryono. "Merestui dong. Kalau orang tua enggak merestui, enggak mungkin pernikahan ini terjadi. Kalau enggak dapat surat dari istrinya, Bella enggak mungkin nikah sama Suryono," ulasnya.

Hanya saja Tata Liem belum bisa berbicara banyak terkait status Suryono yang sudah beristri saat menikahi Bella Shofie. Akan tetapi ia memastikan Bella sudah mengetahui akan hal itu. Tata juga mengatakan, dalam waktu dekat Bella dan Suryono akan mengklarifikasinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading