Sukses

Entertainment

Belum Resmi Menikah, Chacha Frederica Sudah Dikawal 2 'Mama'

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Chacha Frederica. Pasalnya, meski belum resmi menjadi istri Dico Ganindito, ia sudah memiliki dua ibu yang selalu menemani di setiap aktivitasnya. Semisal saat menjadi bintang tamu di program talk show di stasiun TV swasta, ibunda Dico bersedia menemani Chacha yang dalam waktu dekat bakal menjadi menantunya.

Baca juga: Dico Butuh Waktu yang Lama Untuk Melamar Chacha Frederica

"Hari ini aku ada dua acara live jadi ditemenin dua mama. Kayak tadi mamanya Dico tanya, 'Chacha mau live ya, mama temani ya?' Jadi kalau dulu cuma ada satu mama, sekarang ada dua mama yang menemani," ujar Chaca Frederica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Chacha Frederica memamerkan cincin tunangannya, ia ditemani calon suami, Dico. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Chacha, dukungan luar biasa dari kedua belah keluarga begitu dirasa menjelang hari bahagianya. Menurutnya, semua tak luput dari doa orang-orang terdekat. "Alhamdulillah baik-baik saja. Dukungan dari keluarga juga sangat besar. Doa dari keluarga juga saya rasakan," ungkapnya.

Saat ini Chacha dan Dico masih mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Total sudah 80 persen dari persiapan yang sudah dilakukan. Sisanya tinggal hanya menentukan orang-orang yang mengurus pernikahan itu. "20 persennya lagi tinggal pilih yang mana, fotografernya siapa, yang mendekorasinya siapa," tutur Chacha.

Chacha Frederica merupakan pemain sinetron berdarah Belanda, Tionghoa dan Jawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berawal dari sebuah pertemanan, siapa yang kira Chaca Frederica dan Dico memutuskan untuk berpacaran hingga akhirnya menikah. Sebelumnya Chacha dan Dico juga sudah melangsungkan prosesi lamaran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada hari Kamis 14 Mei 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading