Sukses

Entertainment

Naughty Boy: Suara Zayn Malik Disia-Siakan One Direction

Fimela.com, Jakarta Naughty Boy memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan penggemar One Direction. Apalagi jika para fans 1D mendengar komentar Naughty Boy tentang suara vokal yang dimiliki mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Dirinya mengatakan bahwa suara Zayn Malik tak pernah terakomodasi penuh ketika masih bergabung dengan One Direction. Suara emas milik Zayn seakan disia-siakan di boyband yang membesarkan namanya.

Zayn Malik

Semua orang yang mendengarkan lagu-lagu One Direction mungkin sadar bahwa suara Zayn memang mendominasi. Zayn menjadi lead vokal yang memiliki pengaruh besar terhadap lagu-lagu yang dinyanyikan One Direction.

Baca juga: Liam Payne Jelaskan Alasan Zayn Malik Hengkang dari One Direction

"Zayn Malik mungkin tak bisa benar-benar menunjukkan kemampuannya ketika masih di band. Suara Zayn sangat luar biasa", ujar Naughty Boy. "Dia terasa seperti seniman sejati. Itulah yang terpenting", lanjutnya.

Zayn Malik saat menghadiri The Asian Awards 2015 (Foto: sugarscape.com)

'Saya telah bekerja bersama banyak penyanyi dan penulis lagu sebelumnya. Saya merasa sangat sulit untuk bekerja sama dengan orang-orang yang tak memiliki kemampuan yang bagus seperti yang ditunjukkan Zayn", ujar Naughty Boy.

Sebenarnya suara vokal Zayn Malik sangat diakomodasi penuh ketika masih bersama One Direction. Tak percaya? coba dengarkan video  di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading