Sukses

Entertainment

Teuku Zacky Tak Larang Anak Berlenggok di Catwalk

Fimela.com, Jakarta
Istri Teuku Zacky yang merupakan model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova menjadi bagian dalam acara fashion show dan juga penghargaan Top 20 Most Beautiful Women Award di Lamoda, Plaza Indonesia. Tak sendiri, Ilmira menggandeng putrinya, Aishakyra Zara (3).

Dalam gelaran ini Ilmira dan Zara membawakan cocktail dress dalam tema 2Jours Merveilles by Dominique Nadine. Ilmira terlihat begitu menawan dengan balutan busana ready to wear berwarna tosca, seragam dengan anaknya.

Teuku Zacky (Instagram)

"Tak ada kesulitan ya ama Zara. Meski ini fashion show ama anak yang pertama kali. Dia sangat excited. Kemarin diajarin pose-nya. Semangat. Ga ada malunya, dia percaya diri," kata Ilmira di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5).

Sejak kecil, Zara diakui senang dengan dunia yang selama ini ditekuni oleh ibunya. Sebagai orangtua, baik Ilmira maupun Teuku Zacky tak pernah memberikan larangan. Mereka mendukung asal anak-anaknya senang dan nyaman serta kegiatannya masih positif.

"Kalau suami sih gak apa-apa. Gak larang. Asal anak mau. Dan kalau di catwalk Zara percaya diri, berani ga ada takutnya. Dari kecil pas difotoin seneng. Umur 14 bulan udah pernah kontes foto. Hak tinggi dia suka pakai. Dia mau, nurunin aku mungkin," ucap Ilmira.

Teuku Zacky (Instagram)

Tentang warna busana yang dibuat sama karena berasal dari satu desainer yaitu Dominique Nadine, Ilmira mengakui jika itu juga keinginan Zara. Anaknya yang lahir pada 3 April 2012 ini mengenakan busana Little Dominique.

"Bikin se-couple dari Dominique. Warnanya sama. Ini yang dia (Zara) mau. Tak hanya sekarang ya, kalau jalan-jalan juga sering disamain warna bajunya. Biasanya all family," tutur istri Teuku Zacky itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading