Sukses

Entertainment

Canggung, Lee Min Ho Salami ‘Ayah’ Suzy Miss A di Baeksang Awards

Fimela.com, Jakarta Baeksang Arts Awards telah dihelat Selasa (26/5) lalu. Para pekerja film dan televisi terbaik telah membawa pulang piala penghargaan yang telah memasuki tahun ke-51 tersebut, seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Shin Hye, dan Krystal f(x).

Berbagai hiburan pun disuguhkan disela-sela pembacaan pemenang nominasi. Salah satu pengisi acara yang turut memeriahkan acara tersebut adalah penyanyi Park Jin Young.

Lee Min Ho dan JYP (via soompi.com)

Lebih dikenal dengan nama JYP, ia selalu menyuguhkan aksi yang tak biasa dalam setiap penampilannya. Contohnya seperti Selasa malam lalu saat ia tampil dengan lagu barunya ‘Who’s Your Mama’.

Selain berinteraksi dengan para tamu, JYP tiba-tiba menghentikan aksinya ketika melihat Lee Min Ho. Ia kemudian menyalami ‘calon menantu’nya tersebut. Sontak saja Lee Min Ho berdiri dari tempat duduknya dan membalas salam JYP sembari membungkukkan badan memberi hormat.

Lee Min Ho dan JYP (via dramafever.com)

Baca Juga: Kemungkinan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akan Main Film Bareng

Seperti diketahui, Lee Min Ho sekarang menjalin kasih dengan Suzy Miss A. Miss A sendiri berada di bawah naungan agensi yang didirikan oleh JYP, JYP Entertainment.

Wah, sepertinya JYP sudah merestui ya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Kalian patah hati ya? Hihi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading