Sukses

Entertainment

Pajang Foto Gaun, Calon Istri Zayn Malik Disangka Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, publik masih belum mendapat kepastian terkait tanggal pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edwards. Namun kini, Perrie membuat fans heboh gara-gara mengunggah satu gambar lewat akun Instagramnya. Gambar apa?

Selasa (26/5) lalu, Perrie Edwards mengunggah foto seseorang yang sedang mengenakan busana layaknya putri negeri dongeng. Sontak saja netizen heboh karena mengira busana itu adalah gaun pengantin yang akan dikenakannya saat menikah dengan Zayn Malik.

Perrie Edwards, calon istri Zayn Malik, mengunggah foto dress yang diduga baju pernikahan (via Instagram/Perrie Edwards)

Tidak heran jika follower mengira itu gaun pengantin. Di zaman sekarang, busana macam itu memang hanya cocok dikenakan oleh pengantin. Terlebih lagi, saat ini orang sedang sangat penasaran dengan pernikahan pasangan musisi ini.

"Coba-coba gaun pesta dansa lamaku... Aku merasa jadi putri!" tulisnya.

Caption Perrie sendiri tidak menyebut bahwa gaun yang dikenakannya adalah baju pengantin. Dia hanya menjelaskan bahwa dia pernah mengenakannya saat pesta dansa, dan busana itu membuatnya merasa seperti putri negeri dongeng.

Kemesraan Zayn Malik dan Perrie Edwards (via mtv.co.uk)

Wanita dalam foto tersebut memang tidak menunjukkan wajahnya, karena foto hanya diambil dari leher hingga kaki. Namun dari caption yang ditulis Perrie, hampir bisa dipastikan bahwa dia memang Perrie Edwards.

Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards sendiri memang sudah jadi sorotan sejak beberapa tahun lalu, karena dikabarkan akan menikah di usia dini. Namun hingga saat ini, mereka belum memberikan kepastian hari bahagia itu akan dilangsungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading