Sukses

Entertainment

Tak Cukup Rias Wajah, Tyas Mirasih Lakukan Sulam Bibir

Fimela.com, Jakarta Bagi para selebritis, penampilan adalah faktor penting yang akan menunjang karir masing-masing. Hal ini juga disadari oleh Tyas Mirasih yang selalu muncul dengan rias wajah yang sempurna. Namun selain riasan, ternyata dia juga melakukan sulam bibir.

Tyas Mirasih memang tidak mengungkapkannya secara langsung. Namun beberapa minggu lalu, salah satu klinik sulam alis mengunggah foto proses sulam bibir yang dijalani oleh wanita kelahiran 8 April 1987 tersebut.

Proses sulam bibir Tyas Mirasih (via Instagram/windasulamalis)

Ada lima foto yang digabungkan jadi satu dan menunjukkan step by step proses sulam bibir tersebut. Walau terlihat rumit dan sulit, namun Tyas menjalaninya dengan rileks dan tanpa menunjukkan rasa sakit maupun tidak nyaman.

"On process lips embroidery for @tyasmirasih will makeover your lips more brighten en shiny everyday...," demikian kata-kata yang ditulis oleh admin Instagram khusus klinik tersebut.

Tyas Mirasih (seruanku.com)

Caption tersebut menyebutkan bahwa sulam bibir akan memberikan efek luar biasa untuk penampilan seseorang. Selain membuatnya tampak lebih cerah, bibir juga akan tampak lebih bersinar dari waktu ke waktu.

Well, sudah tahu kan salah satu rahasia Tyas Mirasih agar tampak lebih cantik? Ternyata rias wajah memang tidak cukup ya? Selain sulam bibir, mash banyak lho treatment lain yang bisa menunjang penampilan kalian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading