Sukses

Entertainment

Nyaman, Kata Wajib Lala Karmela Dalam Berbusana

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang merasa bangga dengan pakaian yang dikenakannya. Merk prestisius pun terkadang mengalahkan kenyamanan dalam berpakaian. Namun, hal ini tak berlaku untuk penyanyi cantik, Lala Karmela.

Baginya, dalam hal berpakaian, kata kuncinya adalah nyaman. Perasaan ini wajib ada ketika mengenakan sebuah busana. Karena dari situlah maka akan timbul rasa percaya diri. "Intinya yang penting aku nyaman dalam berpakaian. Apapun yang kita pakai, itu harus bisa membuat lebih percaya diri," kata Lala Karmela di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015) malam.


20 Indonesia's Beautiful Woman (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk jenis pakaian, perempuan kelahiran 2 April 1985 sendiri lebih memilih yang tidak membuatnya ribet. Simple namun masih memiliki sisi elegan adalah yang paling disukai olehnya. Seorang fashion stylish juga kerap membantu Lala dalam memilihkan pakaian yang akan digunakan

"Aku suka yang simple, namun juga memiliki sisi elegan. Juga ada fesyen stylish sih, tapi aku emang tipikal ga terlalu ribet dalam pakaian," ucap wanita yang pernah bermain dalam sinetron Senandung Masa Puber itu.


20 Indonesia's Beautiful Woman (Wimbarsana/bintang.com)


Tentang perkembangan fashion di Indonesia, Lala mengaku bangga. Ia mengatakan jika Indonesia memiliki perkembangan dunia fesyen yang sangat pesat. Ia pun bangga karena banyak sekali teman sesama artis yang terjun dalam industri fesyen.

"Keren banget (perkembangannya). Luar biasa ya. Kalau artis yang terjun ke fashion ya bagus lah. Kalau keren, kenapa gak. Namanya juga bakat," tutur Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading