Sukses

Entertainment

Kontroversi Kemunculan Artis Inisial TM di Dunia Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Isu prostitusi artis kembali muncul ke permukaan, karena kemunculan nama baru. Kini, sosok misterius yang dikenal sebagai artis inisial TM sedang jadi pusat perhatian, karena banyak orang yang penasaran dengan keberadaannya.

Baca Juga: Arswendo: Isu Artis Prostitusi Itu Hal Biasa Saja

Kemunculan sosok yang kabarnya sudah menjalani pemeriksaan polisi ini jelas membuat publik mulai melontarkan spekulasi. Nama artis pun muncul dari dugaan tersebut, sehingga spontan menjadi perhatian publik.

Arswendo Atmowiloto (jokowiners.com)

Publik mungkin boleh berasumsi atau menyebut langsung siapa sebenarnya artis berinisial TM. Namun sebagaimana pernah diungkapkan oleh Arswendo Atmowiloto, pemberitaan yang selama ini beredar sama sekali tidak sahih.

"Sekarang itu kan hanya inisial dan yang disebutkan itu menolak semua. Itu terjadi karena narasumbernya hanya RA saja," terang Arswendo saat diwawancarai pertengahan Mei lalu.

Arswendo Atmowiloto

Salah satu media online sempat menyebutkan bahwa artis inisial TM sempat dua kali mangkir saat menjalani pemeriksaan. Namun pada akhirnya, dia menjalani proses itu bersama pihak yang berwenang.

Artis inisial TM sendiri memang bukan orang pertama yang pernah masuk dalam daftar artis prostitusi kelas atas. Sebelumnya, sejumlah inisial seperti BS, CW, TB, dan AA juga sempat menciptakan kehebohan tersendiri di masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading