Sukses

Entertainment

Sekali Main, Artis Inisial TM Tarifkan Hampir Seratus Juta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, artis inisial TM dipanggil sebagai saksi untuk kasus prostitusi online yang berada di bawah 'manajemen' seorang mucikari berinisial RA. TM yang oleh polisi disebut sebagai artis ini disebut sebagai salah satu aset RA.

Baca Juga: Kontroversi Kemunculan Artis Inisial TM di Dunia Prostitusi

Penyidik Polres Jakarta Selatan menyebut jika artis TM memiliki angka tarif yang menawan. Untuk sekali main, TM bisa meraup bayaran hampir seratus juta rupiah.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via pixabay.com)

"Ya seperti yang rekan rekan tahu lah. Ya sekitar Rp 80 jutaan, tarifnya sekitar itu," kata AKBP Surawan, Waka Polres Jakarta Selatan, di kantornya, Kamis (28/5).

Pihak berwajib mengatakan tidak ada maksud apapun ketika mereka memanggil para saksi yang terkait dengan mucikari RA. Mereka hanya ingin membongkar prostitusi artis melalui RA dan artis-artis yang berada di lingkungannya, termasuk TM.

Satu lagi inisial artis muncul di dunia prostitusi. Kali ini, artis inisial TM muncul dan menciptakan kehebohan.

"Semua yang kita lakukan, saksi ini kan untuk kepentingan penyidikan. Tidak ada unsur lain. Kalau memang sekiranya penyidik untuk pemanggilan saksi, nanti pasti akan dipanggil saksinya," ucap Surawan.

Dalam keterangannya, AKBP Surawan mengatakan jika artis inisial TM sering meminta pekerjaan kepada RA yang banyak memiliki klien. "Ya pengakuannya begitu (meminta pekerjaan)," tutur Surawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading