Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Simpan Pacarnya Dalam Tas

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke-18 penuh gemerlap bintang-bintang Indonesia. Salah satunya pemain serial 7 Manusia Harimau, Cut Meyriska yang tampak cantik dengan balutan gaun hitam. Sayangnya kecantikan itu seolah sia-sia lantaran Meyriska datang tanpa ditemani kekasihnya.

Diakui Meyriska, dirinya belum siap membeberkan identitasnya sang kekasih di depan khalayak ramai. "Aku datang sama para pemain sinetron aku. Pacar masih diumpetin di tas, hehehe," ceplosnya di red carpet malam penganugerahan PGA ke-18, Hotel Fairmont, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Cut Meyriska mulai dikenal publik setelah bermain sinetron Kepompong. (via Instagram.com)

Sudah tiga tahun ini Cut Meyriska membina asmara dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya. Bahkan saat disinggung mengenai pekerjaan sang kekasih, lagi-lagi Meyriskan bungkam. Katanya, identitas sang pacar baru akan diungkap setelah mereka berkomitmen untuk menikah.

"Pekerjaannya, rahasia. Aku akan publikasikan pas hari bahagia nanti. Aku berkomitmen memang enggak dipublikasikan dulu," ungkap wanita kelahiran 26 Mei 1993 itu.

Cut Meyriska merupakan artis sinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993. (via Instagram.com)

Cut Meyriska merupakan sebagian dari megahnya perhelatan Malam Penganugerahan Panasonic Gobel Awards ke 18. Sebanyak 27 katogeri baik program maupun individu yang dilombakan pada ajang kali ini untuk menunjukkan yang terbaik dalam industri pertelevisian di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading