Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dwayne Johnson, 'San Andreas' Rilis di Dolby Cinema

Fimela.com, Jakarta Efek visual keren selalu dikejar oleh setiap penonton film di bioskop. Warner Bros nampaknya menangkap sinyal ini. Film terbaru Dwayne Johnson, 'San Andreas' menjadi film pertama produksi Warner Bros yang rilis di Dolby Cinema.

Sangat wajar ketika Warner Bros ingin mengedepankan efek visual film terbarunya itu. Pasalnya, bencana alam menjadi konsep yang diangkat pada film 'San Andreas'. Dolby Cinema menjadi pilihan yang tepat.

Dolby Cinema di bioskop AMC. Foto: via theverge.com

Dolby Cinema adalah sebuah bioskop dengan standar Dolby terbaru. Termasuk didalamnya Dolby Vision dan Dolby Atmos. Tiga lokasi Dolby Cinema yaitu AMC BarryWoods 24 (Kansas City), AMC Deerbrook 24 (Humble, Texas), dan AMC North Point Mall 12 (Alpharetta, Georgia).

Baca Juga: Film Terbaru Dwayne Johnson Bersimpati pada Korban Gempa Nepal

Film 'San Andreas' bukan menjadi yang pertama kali rilis di Dolby Cinema. Seminggu lalu, Disney telah merilis film 'Tomorrowland' dengan format ini. Disney bahkan berencana akan merilis film animasi 'Inside Out' dan 'The Jungle Book' juga di Dolby Cinema.

Adegan dalam film 'San Andreas'. Foto: Vidio

Terobosan baru yang dilakukan Warner Bros ini telah memicu rumah produksi film lainnya. Kenikmatan sensasi menonton di Dolby Cinema ini belum dapat dirasakan banyak orang. Setidaknya, film 'San Andreas' telah rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia dengan format IMAX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading