Sukses

Entertainment

Lama Tak Terdengar, Adele Malah Nonton Konser

Fimela.com, Jakarta Adele baru saja kembali menunjukkan dirinya di depan publik pada 27 Mei lalu. Pada hari tersebut, Adele kedapatan sedang menonton konser dari band favoritnya. Dalam acara tersebut Adele semat berfoto dengan salah satu personel band yang menjadi idolanya.

Band yang dimaksud adalah Fleetwood Mac, yaitu merupakan band rock yang dibentuk di london pad tahun 1967. Salah satu personel Fleetwood Mac, yaitu Stevie Nicks disebut disebut Adele sebagai Queen of Melody.

Fleetwood Mac berada di London dalam rangka tour keliling Britania. Dalam malam tersebut, Stevie Nicks dan kawan-kawan membawakan 22 buah. Dalam konser tersebut mereka membukanya dengan hits andalan berjudul The Chain.

Baca juga: Adele Segera Keluarkan Album Baru?

Dalam konser tersebut Stevie Nicks mendedikasikan sebuah lagu untuk sang penyanyi asal Inggris tersebut. Lagu berjudul Landslide tersebut dibawakan Fleetwood Mac yang khusus dipersembahkan untuk Adele.

Adele

"Dia berasal dari sini, kalian mungkin mengenalnya", kata Nicks ketika membicarakan Adele."Dia adalah penulis lagu yang sangat hebat. Saya berkata kepadanya bahwa jika dia tetap menulis lagu seperti yang dilakukannya, dia akan menjadi seperti saya dalam 40 tahun mendatang", lanjut Nicks.

Adele sendiri sedang mempersiapkan album barunya untuk menjadi suksesor album sebelumnya yang bertajuk 21. Sayangnya dia masih belum memberikan informasi secara resmi tentang album barunya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading