Sukses

Entertainment

Michelle Joan Kangen Dahlia Poland di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Fimela.com, Jakarta Dahlia Poland akhirnya sudah resmi keluar dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tepat di episode ke-400. Hengkangnya Dahlia meninggalkan kesan tersendiri bagi Michelle Joan. Maklum saja, Michelle memang yang paling dekat dengan Dahlia selama syuting Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV.

Apalagi saat Dahlia Poland syuting terakhir kalinya, bertepatan dengan hari ulang tahun Michelle, Rabu (27/5/2015). Michelle Joan mengaku sempat memeteskan air mata saat berpisah dengan Dahlia Poland.

Dahlia Poland pemeran Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: via profilbos.com

“Iya, kita sampai nangis pas Dahlia terakhir syuting, apaagi Michelle yang memang paling deket sama Dahlia,” timpal Dicky ‘Smash’ yang juga cukup dekat dengan Dahlia dan Michelle. Michelle dan Dicky bahkan mengaku masih galau dengan kepergian pemeran Thea di GGS itu.

Baca Juga: Dahlia Poland Pastikan Hengkang dari Ganteng-Ganteng Serigala

Bagi mereka, Dahlia adalah teman yang paling rame dan sering menghidupkan suasana dengan tingkahnya yang usil dan periang. “Dahlia orangnya ngangenin banget. Kalau ada dia suasananya jadi rame. Rasanya jadi beda banget setelah nggak ada Dahlia. Ya aku cuma berharap kita tetap temenan dan ketemuan lagi meski udah nggak syuting bareng lagi,” pungkas Michelle Joan.

Dahlia Poland dan Michelle Joan di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Foto: Instagram

Dahlia Poland dan Michelle Joan memang sangat dekat dan sering mengunggah foto bersama di media sosial terutama Instagram. Dahlia Poland bahkan sempat memposting video kedekatan dirinya dengan Michelle Joan yang cukup mengharukan.

Dahlia Poland sempat kembali membintangi Ganteng-Ganteng Serigala setelah sempat absen di beberapa episode. Tapi ternyata ia kembali hanya untuk menghabiskan sisa kontraknya di sinetron yang dbintanginya bersama Michelle Joan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading