Sukses

Entertainment

Super Junior Bakal Gelar Super Show 6 Lagi Juli Mendatang

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian yang melewatkan konser dari Super Junior beberapa waktu lalu, tak perlu berkecil hati. Pasalanya SuJu akan mengadakan konser ulang dengan konsep yang sama yaitu Super Show 6.

Dalam konser tersebut, para fans akan bisa menonton pertujukan spesial dari Leeteuk dan kawan-kawan. Yesung yang tak bisa tampil dalam konser Super Show 6 bakal ikut tampil dalam konser ini. Yesung akan kembali tampil di konser setelah menjalani wajib militer selama 2 tahun 4 bulan.

Super Junior

Sayangnya konser ini hanya akan digelar di Korea Selatan. Olympic Gymnastic Stadium Seuol dipilih menjadi lokasi perhelatan konser yang akan diadakan pada 11 hingga 12 Juli 2015 ini.

Baca juga: Kemeriahan Konser Super Junior Super Show 6 di Jakarta

Konser Super Show 6 menjadi konser yang cukup sukses karena menarik banyak perhatian penggemar. Sebanyak 1,7 juta fans dari seluruh dunia menonton konser dari Super Junior ini.

Super Junior

Tiker konser ini akan dijual pada tanggal 3 Juni mendatang mulai pukul 8 malam waktu Korea. Tiket tersebut dapat diperoleh melalui situs yes24.com.

Meski para personel Super Junior sedang sibuk dengan karir masing-masing, mereka tetap tak menomorduakan boyband tempa mereka bernaung. Buktinya adalah dengan konser Super Show 6 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading