Sukses

News & Entertainment

Jadi Cabe-Cabean, Yuki Kato Pernah Dobrak Apotik Jam 3 Pagi

Bintang.com, Jakarta Pengalaman unik pernah dirasakan Yuki Kato saat syuting film terbarunya yang bertajuk Cabe-Cabean. Waktu menjalani syuting di tahun lalu ia pernah mendobrak sebuah apotik. Hal itu terpaksa dilakukan Yuki hanya untuk numpang ke toilet.

Pasalnya, saat itu tak ada lagi toilet umum yang tersedia karena sudah jam 3 dini hari. "Jam 3 pagi aku pernah gedor-gedor ke apotek cuma untuk numpang pipis. Yang jaga langsung heran aja, bengong gitu," kata Yuki Kato di acara konpers film Cabe-Cabean di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Yuki Kato (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikisahkan oleh Yuki, saat menjalani proses syuting, kondisi toilet memang kurang mengenakkan. Karenanya sebisa mungkin ia bersama teman-teman sesama pemain mencari toilet yang lebih nyaman di sekitar lokasi syuting. "Syutingnya waktu itu memang sampai pagi terus. Kalau di tempat syuting toiletnya gimana gitu, mendingan cari tempat lain" ujar Yuki Kato.

Baca Juga: Olahraga yang Dilakukan Yuki Kato Demi Tubuh Aduhai

Meskipun memiliki cerita kurang mengenakkan tentang toilet, Yuki Kato merasa senang selama melakoni syuting Cabe-Cabean yang akan tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang. Apalagi ada pengalaman naik motor dengan knalpot yang super berisik.

Yuki Kato (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seru pas adegan naik motor. Pertama, berisik banget motornya. Kedua, asapnya parah. Trus ada adegan trek-trekan yanng bikin aku takut. Aku kayak gak akting tapi memang takut beneran," tutur Yuki Kato. Selain Yuki Kato, film Cabe-Cabean juga dibintangi oleh Ciccio Manassero, David John Schaap, Ratu Intan dan S4.

Loading