Sukses

News & Entertainment

'Gerobak Cinta Wakwaw', Sinetron Terbaru Sony Wakwaw

Bintang.com, Jakarta SCTV kembali akan menayangkan sinteron terbaru untuk menemani pemirsa di rumah. Sinetron bertajuk ‘Gerobak Cinta Wakwaw’ ini dibintangi oleh Sony Wakwaw yang dikenal lewat sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

‘Gerobak Cinta Wakwaw’ akan mulai mewarnai layar kaca pemirsa di rumah pada hari Senin, 1 Juni 2015 jam 17.00 WIB. Gerobak Cinta Wakwaw berkisah mengenai kehidupan seorang anak bernama Wakwaw (Sony Wakwaw) yang terpaksa berhenti sekolah karena keterbatasan ekonomi.

 Sony Wakwaw

Berbeda dengan kehidupan Wakwaw, Misca (Mischa ‘Mancung’ Fortuna) hidup serba berkecukupan. Cerita bergulir, Wakwaw pun diminta oleh orang tua Misca untuk bekerja di rumah mereka dan akan dibiayai sekolahnya. Namun di sisi lain, Alifa (Nicol Adelaide), kakak Misca tidak menyukai Wakwaw.

Afifa ternyata tidak suka dengan orang miskin termasuk Wakwaw. Berbagai kejadian buruk yang terjadi pun dianggap akibat dari kesalahan Wakwaw. Hal itu menyebabkan orang tua Misca tidak suka dengan Wakwaw. Bagaimanakah kehidupan Wakwaw selanjutnya?

Sony Wakwaw

Akankah Wakwaw diusir dan kembali putus sekolah? Untuk tahu cerita lengkapnya dan kelanjutannya, saksikan ‘Gerobak Cinta Wakwaw’ yang dibintangi Sony Wakwaw setiap hari jam 17.00 WIB hanya di SCTV. Sebelum menyaksikan snetronnya kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Loading