Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Ngebet Dapat Ponakan

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagianya Olla Ramlan melihat Cynthia Ramlan mengakhiri masa janda setelah menikah dengan Erlangga Tjokro alias Elang pada 16 Mei 2015. Saking senangnya, Olla mengaku serasa bercermin melihat pernikahan adiknya. Bahkan dia yang tak sabar mengetahui Cyntia sudah dikaruniai momongan.

"Seneng saja, lihatnya masih anget. Cynthia sudah lama tak membina rumah tangga, sudah saatnya. Gue ingin Cynthia cepat-cepat nikah, punya anak, enggak main-main lagi. Tiap hari gua tanyain udh telat belum. Siapa tau kan hahahahaha," ujar Olla Ramlan lalu tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Foto profil Olla Ramlan (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai kakak, Olla sangat mendukung pernikahan Cynthia dengan Elang. Terlebih ia menilai adik iparnya merupakan sosok yang bertanggung jawab. Tak ayal Olla pun memberi bocoran kepada Elang cara menghadapi Cynthia. "Aku bantu Elang gimana cara nanganin dia (Cynthia) gimana resenya dia, karena aku suka sama Elang. Elang udah aku treat untuk nanganin Cynthia," tutur Olla.

Bukan hanya kepada Elang, Olla juga mengajarkan Cynthia untuk menerima suaminya. Mematuhi suami menjadi salah satu pesan yang ditanamkan Olla ke Cynthia. Diakuinya, hal itu yang pernah dialami di awal-awal menikah dengan Aufar.

Lihatlah badan Olla Ramlan pasca 3 bulan setelah melahirkan. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Cewek-cewek zaman sekarang, rata-rata sama pacar atau suami berani. Aku ajarin supaya dia lebih menurut sama suami. Aku sebagai perempuan juga bilangin jangan seperti itu melawan suami, aku bisa nasehatin Cynthia karena aku seperti itu. Semaksimal mungkin harus bisa jadi istri yg baik. Aku berusaha untuk jadi yg terbaik untuk Aufar," pungkasnya.

Setelah enam tahun menjanda, Cynthia Ramlan akhirnya melepas kesendiriannya dengan Elang. Sebelumnya adik Olla Ramlan itu sempat membina rumah tangga Vicky Nitinegoro. Namun pernikahan mereka kandas pada Mei 2009 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading