Sukses

Entertainment

Bella Shofie dan Suryono Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Heboh pernikahan pasangan Bella Shofie dan Suryono ternyata berdampak pada rencana pasangan ini akan berbulan madu. Akibat pemberitaan yang begitu kencang membuat pengetahuan dan keingintahuan publik pada pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini kian meningkat. Apakah karena hal itu job manggungnya makin padat sehingga rencana bulan madunya ke Amerika pun harus tertunda?

Menurut Tata Liem, yang sehari-hari mendampingi Bella Shofie, sampai akhir tahun 2015 job Bella sudah full. “Alhamdulillah banget sampai akhir tahun ini job Bella itu sudah full. Akibatnya rencana bulan madu mereka terpaksa banget ditunda deh,” ujarnya saat dihubungi Bintang.com Sabtu (30/5/2015).

Baca juga: Bella Shofie kepada Suryono: I Love You, Honey

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Saat ditanya mengapa memilih Amerika sebagai destinasi bulan madu, menurut Tata karena mereka mencari suasana yang romantis di Negeri Paman Sam itu. Selain itu Bella juga ingin mengabadikan moment indah itu dengan merekam perjalanan mereka dengan kamera dan kamera video. 

Baca juga: Ratu Kontroversi, Bella Shofie Ternyata Jiplakan Kim Kardashian

“Sebenarnya tidak ada alasan khusus mengapa mereka akan berbulan madu ke Amerika. Mereka cuma ingin mencari suasana yang lain aja. Lagian kota-kota di Amerika seperti Los Angeles, San Francisco, New York dan lain-lain kan romantis. Banyak tempat-teman wisata ikonik di sana,” terangnya.

Bella Shofie. (Outwear+kaos by @iroo_indonesia. Skirt by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Namun karena job yang penuh, Bella Shofie ternyata lebih memilih menerima job dari pada berbulanmadu yang notabene harus merogoh kocek. “Bella mau mengapresiasi orang-orang yang sudah memintanya tampil bernyanyi dan acara ini dan itu. Kalau bulan madu kan tidak terlalu urgen. Masih ada waktu lain kok. Nanti kalau momennya sudah pas mungkin baru bisa direalisasikan perjalanan romantis Bella dan Suryono,” terang Tata Liem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading