Sukses

Entertainment

Tommy Page Tak Lelah Kembali ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kembali menggelar konser di Indonesia, Tommy Page tak merasa bosan. Ia justru senang dengan sambutan para penggemar yang masih setia menunggunya. Kala menghelat konser bertajuk Up Close and Personal with Tommy Page, ia pun begitu bersemangat.

"Senang bisa kembali lagi kesini Jakarta. Satu setengah tahun lalu konser juga ya di sini," kata Tommy Page di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/5).

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Belasan lagu digelontorkan olehnya. Di antaranya adalah Turn On the Radio, Medley in Love, I'm Falling in Love, Tell the World, When I Dream of You, You're the Only One, I'm Always Dreaming Of You, I Think I'm in Love, Love Takes Over, Minetta Lane, Something Good, I Break Down, I'll Be Your Everything, Time, dan A Shoulder to Cry On.

Baca juga: Angel Pieters, dari Penyanyi Cilik Hingga Duet dengan Tommy Page

Tak hanya melakukan konser, namun penyanyi 45 tahun ini juga dihadirkan dalam program televisi serta radio ketika di Indonesia. Alih-alih lelah, Tommy Page malah merasa sangat antusias. Ia mengaku begitu mencintai Indonesia.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya juga ke radio, tv, tapi ga lelah sama sekali. Saya sangat antusias, merasakan energi yang lebih. Saya mencintai kalian," ujar Tommy.

Sebagai wujud kecintaannya untuk fans di Indonesia, Tommy pun mendedikasikan beberapa lagu khusus untuk Indonesia. Salah satunya adalah I'm Falling in Love. "Lagu ini saya dedikasikan untuk kalian. Cuma di sini (Indonesia) lagu ini diputar di Radio," tutur Tommy Page.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading