Sukses

Entertainment

Wujudkan Mimpi, RAN Siapkan Tur 34 Provinsi

Fimela.com, Jakarta RAN semakin menunjukan taringnya di industri musik Indonesia. Mereka kabarnya akan melangsungkan tur ke 34 provinsi yang ada di Indonesia. Tur tersebut merupakan rencana jangka panjang RAN untuk menjangkau semua penggemar di seluruh Indonesia.

"Kita masih rencanakan tur. tapi nanti kita akan kabarkan lagi, karena masih dibicarakan. Kita ingin menjangkau daerah-daerah yang belum tersentuh. 34 Kota di 34 seluruh provinsi," kata Nino RAN di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Nino RAN saat ditemui di Rolling Stone Cafe. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini diakuinya salah satu target yang sudah lama direncanakan oleh Rayi, Asta dan Nino. "Setiap musisi pasti punya impian, dan kita bermimpi untuk menggelar tur tersebut," lanjut Nino.

Meskipun belum benar-benar matang, tur tersebut sudah disiapkan jauh-jauh hari. Persiapan demi persiapan untuk mewujudkan mimpi itu tinggal menunggu waktu. Mereka siap merealisasikan rencana besar tersebut untuk semakin menunjukkan eksistensi di jagat hiburan tanah air.

Nino RAN saat ditemui di Rolling Stone Cafe. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk soal persiapan, Nino mengaku sedang mempersiapkannnya dengan rekan-rekannya di RAN. Mereka ingin rencana tur ini benar-benar matang agar tidak terkesan setengah-setengah

"Persiapan masih soal konsep dan teknis lah. Karena itu mimpi besar kita yang harus tercapai saat ini," ungkap Nino RAN. Setidaknya sebelum tur ini berlangsung, kalian bisa mendengarkan lagu ran berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading