Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Jadi Ibu dan Belajar Gambar di 'Wonderful Life'

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan baru saja membintangi film Cinta Selamanya yang diinspirasi dari kisah nyata dan cukup sukses peredarannya. Kabar terbaru, Atiqah akan kembali bermain di film yang diangkat dari kisah nyata. Hal itu terungkap dari akun Twitter dan Instagram aktris kelahiran 33 tahun tersebut.

Atiqah Hasiholan baru saja menghadiri acara launching buku Wonderful Life pada 21 Mei kemarin. Buku tersebut ditulis oleh Amalia Prabowo yang memaparkan pengalamannya membesarkan anaknya, Aqila, yang menderita disleksia (tidak bisa membaca).

Atiqah Hasiholan

Meski begitu, Aqila punya bakat besar di bidang seni terutama dalam melukis. Rencananya, buku tersebut akan dibuatkan film layar lebar dan diproduseri oleh Handoko Hendroyono. Atiqah Hasiholan didapuk sebagai pemeran Amalia yang dijuluki super mom.

"Aku berterima kasih pada mbak Amalia yang mau menshare pengalamannya. Sebagai seorang perempuan Insha Allah aku kelak menjadi seorang ibu, ini bener-bener pembekalan yang baik buat aku," tutur Atiqah Hasiholan di peluncuran buku Wonderful Life di Goethe Haus, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Baca Juga: Atiqah Hasiholan Bekali Diri untuk Jadi Ibu

Film ini diharapkan akan menjadi inspirasi kalau keterbatasan penderita disleksia bukan akhir dari segalanya, masih banyak hal yang bisa dikembangkan. Dukungan dari orang-orang terdekat terutama keluarga akan sangat membantu mereka. Itu yang dialami Aqila, bocah yang baru berusia 10 tahun tapi mempunyai kemampuan melukis yang sangat bagus.

Foto Premiere film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Ia mendapat dukungan luar biasa dari ibunya hingga bisa menjadi pelukis terkenal seperti sekarang. Atiqah Hasiholan sendiri kabarnya akan belajar menggambar agar lebih menghayati perannya sebagai ibu Amalia yang memang mahir melukis. Untuk pemeran Aqila masih dalam tahap pencarian pemain.

Handoko kabarnya berminat mendapuk Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Glenn Fredly sebagai penata musik. Namun sejauh ini baru Atiqah Hasiholan yang dipastikan akan terlibat dalam proyek Wonderful Life. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading