Sukses

Entertainment

Tommy Page Nina Bobokan Penggemar Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser Up Close and Personal with Tommy Page sukses di gelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Mei 2015. Konser penyanyi Amerika ini merupakan sebuah konser yang benar-benar memberikan keintiman antara penampil dan penonton.

Sebagai artis, Tommy seperti menganggap para penonton yang membeli tiket konsernya layaknya teman. Ia berulangkali bercerita tentang kisah di balik pembuatan lagu-lagu hits miliknya. Tentang masa kecilnya, karir di dunia hiburan hingga keluarga juga diungkap kepada penonton.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti ketika Tommy Page akan melantunkan tembang Something Good yang diambilnya dari film legendaris The Sound of Music. Ia mengatakan jika lagu tersebut adalah pengiring menjelang tidur.

Baca juga: Bersama Angel Pieters, Tommy Page Serasa Duet dengan Cucu

"Dulu dinyanyikan ketika saya masih kecil. Saat saya punya anak perempuan pun hampir tiap mau tidur saya selalu menyanyikannya," katanya.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Penonton seperti dininabobokan oleh penyanyi 45 tahun ini dengan lagu Something Good. Mereka semua terlihat khusyuk mendengarkan suara merdu milik Tommy Page.

"Berharap ada dari kalian yang merekamnya dan mengunggah di youtube. Supaya dia menontonnya. Tapi saya tak memaksa tap," tutur Tommy Page.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading