Sukses

Entertainment

Kartika Putri Minta Bantuan Penggemar Jika Ada Berita Tak Baik

Fimela.com, Jakarta Buntut dari namanya yang terseret dalam isu artis prostitusi online, Kartika Putri makin berhati-hati. Ia juga melakukan antisipasi dengan mendatangi pihak kepolisian dengan ditemani pengacaranya. Kepada para followers-nya di dunia maya pun dia meminta bantuan jika ada berita tak baik tentang dirinya untuk memberitahukan.

Perempuan kelahiran, Palembang 20 Januari 1991 sepertinya sadar benar sebagai artis harus menjaga nama baik. β€œTemen temen klo liat ada berita yang tidak baik tentang saya mohon di tag ke saya yahπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” serunya melalui laman Twiter pribadinya ‏@KarthykaPutri pada Kamis (28/5/2015).

Baca juga: Arswendo : Isu Artis Prostitusi Itu Hal Biasa Saja

Kartika Putri. (Instagram @inyongkarput)

Para penggemar dan followers Kartika pun tak kalah sigap. Mereka dengan senang hati akan memberitahukan kepada wanita yang kerap berdialek Tegal saat tampil di acara televisi ini. β€œ@KarthykaPutri ok kak tika pasti di tag kok,” seru Love Sasmi yang memiliki akun twitter ‏@LoveSasmi.

Baca juga: Dadang Hawari : Artis Prostitusi Efek dari Kemajuan Teknologi

Permintaan Kartika Putri melalui akun Twitter ini malah memancing para followers lain untuk bertanya apakah nama dan inisial yang beredar adalah dirinya. β€œ@KarthykaPutri itu serius ka kamu ada di daftar RA?,” tanya Thia pemilik akun ‏@ThiaDeivyta.

Kartika Putri ditemani kuasa hukumnya lapor ke polisi. (Instagram @inyongkarput)

Namun ada juga yang tak percaya kalau Kartika Putri terlibat dalam jaringan tersebut. β€œ@KarthykaPutri sabar ya kak,aku percaya sm kak tika,percaya aja kk kebenaran pst akn trungkap..,” ujar widya sandra wijaya pemilik akun ‏@widyawijaya97.

Ada lagi follower lain yang mengharapkan Kartika Putri untuk sabar menghadapi semua ini. β€œ@KarthykaPutri Yg kuat & Sabar yah ats gosip yg d edarkan Org2 yg tdk brtanggung Jawab, SLALU SEMANGAT CERIA Miss Inyonk hehee,” seru ade irma pemilik akun ‏@irma_abidin_733. Semua berharap Kartika bisa mengambil hikmah dari kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading