Sukses

Entertainment

Iis Dahlia: Suara Terompet dari Langit Terdengar, Mari Waspada!

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia menyikapi berita heboh tentang suara terompet dari langit belakangan dengan positif thingking. Terlepas benar atau tidaknya suara itu menurutnya ini bisa menjadi momentum untuk waspada dan mawas diri. Tentang hari kiamat kapan akan datang tak perlu dikhawatirkan. Yang penting baginya yang lebih penting adalah mempersiapkan diri menghadapi hari pembalasan itu.

Sebagai orang yang yang beriman,lanjut Iis, harus percaya dengan hari kiamat. “Kalau saya sih menanggapi pemberitaan tentang suara terompet dari langit yang belakangan marak nyantai aja. Wong sebagai muslim kita memang wajib meriman pada hari kiamat. Nah kalau sekarang terompet itu sudah berbunyi apa iya?,” kata Iis Dahlia saat ditemui di SCTV Tower, Jumat (29/5/2015).

Baca juga: Aliando Syarief: Soal Suara Terompet dari Langit, Itu Peringatan

Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Namun, lanjut pelantun tembang Seroja ini, soalnya kalau terompet sangkakala benar-benar berbunyi pasti dunia ini sudah kiamat. “Buktinya sekarang dunia masih baik-baik saja. Saya dan Anda masih bisa bertemu. Jadi soal suara terompet dari langit itu mungkin iya. Namun itu bukan yang menjadi pertanda kiamat seperti yang diceritakan di kitab suci. Mungkin juga itu suara itu ada namun terjadinya atau munculnya dari fenomena alam saja,” lanjutnya.

Baca juga: Rinni Wulandari: Suara Terompet dari Langit Seram Sekali

Tetapi meski kiamat belum terjadi, buat Iis momentum ini bisa menjadi titik tolak untuk lebih dekat pada Sang Maha Kuasa. “Kita bisa mengambil hikmahnya dengan makit dekat pada Allah. Ya muslim ayo lebih rajin shalat, sedekah, zakat dan sebentar lagi mau puasa. Yang Nasrani ayo rajin lagi ke gereja. Yang Budha ke vihara dan seterusnya. Jadi kita bisa ambil sisi positifnya kan?, “ terang ibu dua anak ini.

Iis Dahlia.

Yang jelas berita tentang suara terompet dari langit ini tak menghalangi Iis Dahlia untuk beraktififtas. Ia masih melakoni tugasnnya sebagai juri acara reality competition show Dangdut Academy 2 di Indosiar. Dan beberapa permintaan manggung pun masih bisa dilaluinya dengan baik. Semua masih berjalan apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading