Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah: Randy AFI 3 Orangnya Asyik

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Randy Larry Rehatta muncul membawa kabar duka. Jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar tersebut dikabarkan meninggal dunia semalam, Jumat (29/5). Randy meninggal karena menderita penyakit yang berhubungan dengan syaraf.

Terhenti di babak tujuh besar, Randy terpaksa harus meninggalkan kompetisi lebih awal. Ia kemudian berkolaborasi dengan Ikke Nurjanah lewat lagu Mandi Madu di tahun 2006.

Ikke Nurjanah (via twitter.com/nurjanahikke)

Ikke Nurjanah pun mengungkapkan kenangannya akan sosok Randy yang menurutnya seorang yang ceria. “Anaknya seru, ceria, asyik, menyenangkan,” kenang Ikke.

Sudah lama hilang kontak, Ikke juga tak sempat melayat ketika kabar duka itu tiba-tiba saja datang. Pasalnya, Randy meninggal dunia di kota asalnya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Randy AFI 3 (via twitter.com/afimania)

Baca Juga: Ikke Nurjanah Kaget Randy AFI 3 Meninggal

“Terakhir kali kontak pas rekaman. Aku nggak sempat melayat,” kata pelantun tembang Terlena tersebut.

Ikke Nurjanah juga mengaku senang berkolaborasi dengan Randy yang cepat dalam belajar hal baru. “Anaknya easy going, belajar cepat, kolaborasi bagus. Tek-toknya enak. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Ikke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading