Sukses

Entertainment

Dude Harlino: Bisa Lihat Keanekaragaman Budaya di Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Tiap tahun even Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selalu diadakan. Even tahunan ini sudah menjadi ciri khas bagi kota Jakarta. Bagi Dude Harlino, even ini bukan hanya sebagai tempat untuk menjual barang maupun makanan, tapi kesenian Jakarta juga dapat dilihat dari pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

"Jakata Fair Kemayoran itu satu even yang sudah tahunan dan sudah ada dari dulu. Secara langsung even ini bisa membangkitkan ekonomi rakyat. Pengunjungnya juga banyak banget, itu kan potensi ekonomi yang tidak sedikit," kata Dude Herlino di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2015).

Baca juga: Wapres Jusuf Kalla akan Resmikan Jakarta Fair Kemayoran 2015

Acara aqiqah anak pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dipenuhi dengan nuansa biru, warna yang jadi kegemaran Icha.

Selain memperbaiki perekonomian, di Jakarta Fair Kemayoran atau lebih populer dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga dapat melihat jenis-jenis batu alam yang kini digandrungi masyarakat. Hal ini tak terlepas dari pandangan Dude Herlino.

Baca juga: 5 Fakta Jakarta Fair 2015 yang Wajib Kamu Tahu

"Bagus, PRJ bisa memperkenalkan budaya ajang promosi produk, batu akik lagi ngetren, bagus kalo di sana ada, paling tidak di PRJ orang bisa liat beragam kekayaan kita," sambung suami dari Alyssa Soebandono.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat kompak dengan memakai setelan baju warna oranye dan biru.
Meski belum memiliki jadwal untuk menghadiri pegelaran besar di Jakarta ini. Namun Dude Harlino bangga di Jakarta ada kegiatan seperti itu. "Dulu pernah datang untuk beberapa even. Tahun ini belum ada jadwal untuk ke Jakarta Fair Kemayoran. Terakhir datang beberapa tahun yang lalu. Kegiatan seperti ini bagus, even yang harus dijaga oleh kita semua," ungkapya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading