Sukses

News & Entertainment

Bella Shofie tidak Menunda Punya Momongan

Bintang.com, Jakarta Anak adalah anugerah yang selalu diharapkan oleh mereka yang menikah. Hal itu juga disadari oleh pasangan yang belum lama menikah Bella Shofie dan Suryono. Setelah menggelar akad nikah di KUA Kebon Jeruk Jakarta Barat (10/5/2015) dan diteruskan dengan janji nikah di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua Bali (23/5/2015), pasangan ini tidak menunda untuk memiliki momongan.

Demikian dikemukakan oleh Tata Liem, selaku manajer Bella Shofie. “Bella dan Mas Suryono tak ada program menunda punya momongan. Kalau dikasih langsung oleh Yang Maha Kuasa, senang banget. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya. Yang jelas Bella enggak nunda-nunda kok untuk urusan momongan,” ujar Tata saat dihubungi Sabtu (30/5/2015).

Baca juga: Bella Shofie Bangga Pilih Suami Berwajah Sederhana

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Namun saat ditanya apakah Bella sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilan, Tata menggeleng. “Sampai saat ini belum ya. Ya doain saja semoga Allah kasih yang terbaik untuk Bella dan Mas Suryono,” pintanya.

Setelah menikah Bella dan Suryono langsung kerja keras untuk mendapatkan momongan. Soal jenis kelamin tidak mereka pikirkan. Yang penting usaha dahulu. “Aduh kalau soal jenis kelamin kayaknya kejauhan deh. Yang penting berhasil atau enggal. Itu dulu. Bagi mereka jenis kelamin nomor dua. Yang penting sehat,” tandas pria gemulai ini.

Bella Shofie. (Outfits by @iroo_indonesia. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)

Baca juga: Bella Shofie dan Suryono Tunda Bulan Madu

Setelah menikah, sedianya Bella Shofie dan Suryono akan berbulanmadu ke Amerika. Namun rencana ini tampaknya harus tertunda karena job yang diterima pelantun tembang Mungkin Dia Lelah itu full sampai akhir tahun. Bella pun harus rela rencana bulan madunya bersama sang suami tertunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Tampaknya bagi Bella job yang menghasilkan rupiah lebih penting daripada jalan-jalan atau bulan madu yang harus merogoh kocek dalam-dalam.

Loading