Sukses

Entertainment

Antara Artis Inisial TM dan Misteri Lenyapnya Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Spekulasi tentang siapa sebenarnya artis inisial TM memang banyak orang penasaran. Walau belum bisa dipastikan, banyak orang yang menduga bahwa orang yang dimaksud tak lain adalah Tyas Mirasih.

Tak hanya di pemberitaan media, rupanya fenomena ini juga melanda dunia maya. Netizen yang ingin tahu berusaha mendapat keterangan langsung dari Tyas lewat akun Twitter.

Tyas Mirasih (via twitter.com/tyasmirasih8487)

Tyas Mirasih sendiri menghilang dari dunia media sosial sejak sepekan lalu. Terakhir kali, dia mengunggah foto pada tangga 23 Mei lalu untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Foto inilah yang kemudian menjadi sasaran netizen untuk bertanya lebih jauh tentang kemunculan artis inisial TM di dunia prostitusi kelas atas. Mereka ingin mendapatkan jawaban secara langsung dari pihak yang bersangkutan.

Tyas Mirasih dan segala pesonanya (via Twitter/Tyas Mirasih)

Namun jangankan menjawab pertanyaan para Netizen, atau sekedar memberikan komentar tentang isu yang beredar, sepertinya Tyas malah memilih menutup diri. Tak hanya vakum di dunia maya, dia juga memprotect akun Instagramnya, dan tak membiarkan siapapun berkunjung.

Nama artis inisial TM sendiri muncul setelah RA, sang mucikari, memberikan kesaksikan terkait bisnis prostitusi yang dijalani. Selain Tyas Mirasih, kasus ini juga sempat menyeret nama Bella Shofie, Catherine Wilson, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading