Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bolehkan El Jallaludin Rumi Pacari Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta El Jallaludin Rumi alias El telah beranjak remaja. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini dikabarkan sudah memiliki kekasih hati. Kabar ini pun dibenarkan oleh Maia. Ia mengaku mengetahui sosok gadis yang menjadi kekasih anaknya tersebut. Jika dilihat dari foto-foto Instagram, El kini sedang memacari seorang aktris bernama Marsha Aruan.

"El dekat sama orang kan. Saya tau namanya. Pernah dibawa ke rumah," kata Maia Estianty di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (31/5).

Ibu dan anak ini memang benar-benar serasi ya?

Baca Juga: Dul Ingin Filmkan Kisah Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Tidak melarang, namun Maia Estianty malah mempersilahkan putranya tersebut untuk menjalin cinta. Alasannya, Maia menyebut bahwa cinta seusia El baru batas main-main dan pengenalan atau yang akrab disebut sebagai cinta monyet.

"Ya namanya cinta monyet, ya biarkan saja," kata Maia Estianty.

Maia Estianty dan El Jalaluddin Rumi (via Instagram Maia Estianty)

Namun ada syarat yang harus dilakukan El untuk mendapatkan restu Maia. Sebagai seorang ibu, mantan personel Ratu ini selalu memberikan nasihat kepada El untuk menjaga dengan baik kekasihnya tersebut.

"Aku selalu bilang, anak orang kalau pacaran jangan diapa-apain," kata Maia Estianty yang sebagai ibu ingin anaknya, El Jallaludin Rumi menjaga kekasihnya, Marsha Aruan, dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading