Sukses

Entertainment

Nisfu Sya’Ban, Julia Perez Ingin Khatam Al-Quran Bersama Mumu

Fimela.com, Jakarta Kendati hubungan mereka masih sebatas sahabat, puasa tahun ini terasa berbeda bagi Julia Perez atau Jupe. Pasalnya ia akan menjalani ibadah Ramadan bersama Ahmad Abdul Muklis alias Mumu. Apalagi diakui Jupe, pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu pandai membaca Al-Quran. Di tengah hebohnya publik berbicara tentang Nisfu Sya’Ban, Jupe malah mengaku terpacu mengkhatamkan kitab suci selama Ramadan lewat bimbingan Mumu.

"Menurut aku Mumu itu bagus, aku bilang sama dia (Mumu) ingin khatam Alquran. Dia itu jago ngajinya dan dia yang ajarkan aku. Pokonya puasa ini aku mau khatam," ungkap Julia Perez saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/6/2015).

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain belajar Al-Quran, lanjut Jupe, dirinya dan Mumu juga berencana melewati sahur dan buka puasa bersama. Bahkan Jupe berencana datang ke kampung halaman Mumu di Jepara. Sayangnya, niat Jupe untuk bertolak ke rumah orang tua Mumu harus tertunda lantaran adanya pekerjaan.

"Iya ada sahur bareng. Dia keluarganya di Jepara dan aku di Cijantung. Mau sih (ke Jepara) tetapi karena ada program belum bisa bareng, paling tiga hari setelah Lebaran bisa kali," jelasnya.

Julia Perez tak keberatan jika dirinya dihujat karena tidak berhijab

Jupe pun masih belum bisa memprediksi arah hubungannya dengan Mumu akan bermuara. Kata Jupe, terkadang hidup tidak harus mencintai, namun sekedar membutuhkan. Menurutnya, cinta bisa saja pudar, tetapi saling membutuhkan akan terus ada.

"Kita enggak pernah tahu, niat saya baik saling berbagi penderitaan, kebahagiaan. Dia tahu saya ada traumanya," pungkas Julia Perez. Lalu, apa harapan Anda di momen Nisfu Sya’Ban ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading