Sukses

News & Entertainment

Anak Emas, Artis Inisial TM Minta Dicarikan Klien Tiap Minggu

Bintang.com, Jakarta Kasus mucikari Robbie Abbas (RA) masih hangat diberitakan sampai saat ini. Pasalnya kasus ini tak terhenti pada artis AA, yang kebetulan kena ciduk bersama RA, namun menggelinding liar ke berbagai penjuru. Beberapa inisial artis pun disebut RA, salah satunya artis inisial TM.

Baca Juga: Soal Selebriti PSK, Polisi: Ya, Artis Inisial TM Adalah...

TM yang disebut merupakan artis terkenal merupakan salah satu primadona dari 'barang dagangan' RA. Hal ini diakui oleh pengacara RA bernama Pieter Ell.

Satu lagi inisial artis muncul di dunia prostitusi. Kali ini, artis inisial TM muncul dan menciptakan kehebohan.

"TM nelpon langsung ke Obbie biasanya. Kalau AA caranya mirip tapi ga sama," kata Pieter di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Sebagai anak emas, TM pun kerap meminta jatah lebih. TM sering meminta RA untuk mencarikannya klien setiap minggunya. Menurut Pieter, para artis atau model ini memang berinisiatif sendiri untuk meminta klien kepada RA.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via pixabay.com)

"TM ini suka minta cariin klien ke klien kita. Tiap minggu TM minta klien. Diminta bantu untuk mencari klien ya. Inisiatif dicariin klien bukan dari Obbie tapi dari mereka yang suka nanyain," ujarnya.

Baca Juga: Antara Artis Inisial TM dan Misteri Lenyapnya Tyas Mirasih

Ditambahkan oleh Pieter, dari 200 nomer kontak yang dipelihara RA itu sebagian besar adalah kalangan artis. "Banyak artisnya, 70 persennya artis. Untuk siapa-siapanya yang lebih tahu polisi," ucap Pieter. Sayangnya, hingga saat ini belum bisa dipastikan siapa artis inisial TM sebenarnya.