Sukses

Entertainment

Langganan Artis TM dari Kalangan Pengusaha dan Anggota Parlemen

Fimela.com, Jakarta Ada perbedaan pernyataan yang muncul tentang tarif artis inisial TM yang nyambi sebagai PSK di bawah naungan 'manajemen' Robbie Abbas (RA). Oleh polisi, TM ditengarai memiliki tarif Rp 80 juta sekali kencan.

Baca Juga: Soal Selebriti PSK, Polisi: Ya, Artis Inisial TM Adalah...

Kabar terakhir bahkan mengatakn bahwa tarif TM bisa mencapai Rp 100 juta. Namun, oleh pengacara RA, Pieter Ell, dikatakan jika artis TM yang telah diperiksa oleh penyidik beberapa waktu lalu tersebut hanya bertarif di bawah Rp 40 juta.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via pixabay.com)

"TM minta tidak lebih dari 40 (juta)," kata Pieter Ell di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

TM disebut Pieter merupakan anak emas dari kliennya tersebut dan sering meminta job setiap minggunya. Ditambahkan oleh pengacara ini, klien TM merupakan pria-pria hidung belang berduit yang berasal dari kalangan pengusaha maupun politikus.

"Kliennya ada pengusaha dan anggota parlemen," ujar Pieter.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via worldwideweirdnews.com)

Seperti diketahui inisial nama TM terseret dalam lingkaran artis-artis yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai artis PSK. Ia pula masuk dalam sebuah katalog artis PSK yang beredar di dunia maya.

Baca Juga: Antara Artis Inisial TM dan Misteri Lenyapnya Tyas Mirasih

Dalam operasinya, RA menjadi mucikari yang menawarkan artis-artis dan model di bawah asuhannya, termasuk artis inisial TM, untuk melayani para pria hidung belang. Akhirnya RA pun ditangkap dan dicap sebagai tersangka untuk kasus tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading