Sukses

Entertainment

Artis TM pun Diam Kala Bertemu RA di Depan Polisi

Fimela.com, Jakarta Artis TM yang disangkakan sebagai artis papan atas di tanah air menjadi saksi kasus prostitusi online yang dikelola oleh Robbie Abbas alias RA. Ia telah dipanggil oleh penyidik polisi atas keterkaitannya sebagai artis PSK yang berada dalam pengasuhan RA. Apakah inisial yang dimaksud adalah artis bernama Tyas Mirasih?

Menurut Pieter Ell, kuasa hukum RA, artis TM tersebut menolak ketika dirinya dikaitkan dengan aktivitas 'nyambi' dari para artis dan model tersebut. Di depan polisi, ia menyangkal kenal dengan RA. "Kemarin TM dikonfrontir, cuma TM menyangkal. Dia bilang enggak kenal Robbie," kata Pieter Ell saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Baca juga: Kontroversi Kemunculan Artis Inisial TM di Dunia Prostitusi



Namun, RA pun mengungkapkan kejujurannya saat itu. Ia menyatakan mengenal dan pernah bertemu dengan TM di beberapa tempat. "Tapi Robbie bilang kalau dia kenal, pernah ketemu di sini, sini," urai Pieter.

Baca juga: Arswendo : Isu Artis Prostitusi Itu Hal Biasa Saja

Alhasil, di depan penyidik polisi pun akhirnya TM menyerah. Ia tak bisa membantah bukti-bukti keterlibatannya dalam bisnis syahwat tersebut. "TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya," ucapnya.

Satu lagi inisial artis muncul di dunia prostitusi. Kali ini, artis inisial TM muncul dan menciptakan kehebohan.

Disinggung tentang pelanggan dari artis TM ini, Pieter hanya menyebut kalangan anggota legislatif dan pengusaha. Ditengarai adanya artis yang juga ikut memakai jasa TM, Pieter tak berani bicara. "Nah ini pertanyaan baru, nanti saya tanya RA. Yang disampaikan kepada saya baru seperti itu aja," tuturnya.

Apakah artis TM adalah Tyas Mirasi? Peter tak mau mengungkapkan. “Pokoknya dia itu bintang sinetron dan FTV, ia pernah pacaran dengan pemain sepakbola, mantan pacarnya baru menikah tahun lalu. Silahkan tebak sendiri siapa dia?,” kata Peter berteka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading