Sukses

Entertainment

Undangan Pernikahan Gibran Rakabuming - Selvi Ananda Beredar

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Indonesia akan menyaksikan salah satu pernikahan paling akbar di negeri ini. Bagaimana tidak, pernikahan yang akan digelar pada 11 Juni mendatang itu dilangsungkan oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda.

Baca Juga: Pengusaha Sukses, Gibran Rakabuming Juga Alami Masa Galau

Beberapa hari sebelum digelar, undangan pun sudah disebar kepada pihak-pihak yang diharapkan akan datang ke acara itu. Lalu seperti apa wujud undangan acara yang dihelat oleh orang nomor satu di Indonesia itu?

Seperti inilah undangan pernikahan Gibran Rakabuming - Selvi Ananda (via dokumentasi peribadi)

Jangan harap undangan yang disebarkan Gibran dan Selvi dibuat ditulis dengan tinta emas dan bertabur kemewahan. Nyatanya, kertas undangan itu sama dengan yang biasa disebarkan orang kebanyakan.

Di dalamnya tertulis kata-kata ajakan untuk menghadiri acara, yang juga menggunakan bahasa standard. Nama mempelai beserta nama kedua orang tuanya pun ditulis dengan jelas di bagian kiri, yang juga bertuliskan kata-kata pengantar dengan gaya bahasa sastra.

Iriana Jokowi didampimngi Gibran, Selvi Ananda dan Anggit selaku jubir keluarga. (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Di bagian kanan, tertulis tanggal, waktu, dan lokasi pernikahan. Dituliskan bahwa acara diadakan pada 11 Juni 2015 pada pukul 18.30 - 19.30 di Gedung Saba Buana, jalan Letjend Soeprapto 80B, Sumber - Solo.

Baca Juga: Garis Jodoh Gibran Rakabuming - Selvi Telah Terkuak Sejak 2009

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda dikabarkan telah menjalin hubungan cukup lama, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Bukan wanita sembarangan, Selvi pernah meraih gelar Putri Solo pada tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading