Sukses

Entertainment

Aktris 'Insidious: Chapter 3', Lin Shaye Sanding Gelar Ratu Horor

Fimela.com, Jakarta Usia tak menjadi halangan bagi Lin Shaye berkarya di dunia seni peran. Shaye tercatat telah membintangi 180 judul film dan serial TV. Dari sederet karyanya, Shaye memang kerap bermain di genre horor, termasuk 'Insidious: Chapter 3'. Tak pelak, gelar ratu horor pun disandingnya.

Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Shaye dalam trilogi Insidious dikisahkan memiliki 'keistimewaan'. Tapi Rainier justru enggan untuk menggunakan kemampuannya tersebut. Hingga Rainer terpaksa harus menggunakannya untuk membantu gadis remaja (Stefanie Scott).

Adegan dalam film 'Insidious 3'. Foto: Vidio

Karakter Rainier telah sukses diperankan Shaye. Bahkan aktris 71 tahun ini keraap masuk nominasi penghargaan untuk aktingnya di Insidious. Seperti ajang Fright Meter Awards dan Fangoria Chainsaw Awards yang menobatkannya sebagai aktris pendukung terbaik.

Baca Juga: 'Insidious: Chapter 3' Jadi Debut Sutradara Leigh Whannell

Selain Insidious, Shaye juga akan tampil di tiga film horor terbarunya yaitu Tales of Halloween, Bayou TalesĀ  dan Abattoir. Ketiga film ini belum rilis di bioskop. Kemampuan Shaye bermain di genre horor terlihat sejak ia membintangi film Dead End (2003).

Akting Lin Shaye di film 'Dead End'. Foto: via emilyeinolander.com

Film 'Insidious: Chapter 3' yang dibintangi Shaye telah rilis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film ini disebut-sebut menjadi yang paling seram dari ketiga trilogi Insidious.

Meski gelar ratu horor disandingkan kepadanya, namun Lin Shaye tetap profesional sebagai aktris. Ia juga main di genre film lainnya seperti komedi dan drama. Trilogi Insidious telah sukses mengantarkan Shaye ke puncak kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading