Sukses

Entertainment

Egi John dan Marshanda, Serupa Tapi Tak Sama

Fimela.com, Jakarta Nama Egi John mendadak jadi buah bibir, sejak Marshanda memosting foto cowok itu di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Meski bukan foto berdua, pesinetron Bidadari itu menulis kalimat puitis di bawah foto Egi yang berkemeja biru yang terlihat sedang menatap. Marshanda menulis: "The crystal sky angel, that now have come home.. J n M – 1410."

(Baca juga: Niat Bekukan Akun Instagram, Marshanda Malah Posting Foto Cowok)

Foto profil Marshanda

Cowok kelahiran 14 Juli 1988 bernama lengkap Egi John Foreisythe itu dikenal melalui sinetron Anak Cucu Adam. Ia anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan R. Yans dan Rina Fauziah M.Penampilannya dalam sinetron tersebut membuat namanya kian melambung.

Menelusuri perjalanan hidup Egi dan Marshanda, banyak hal serupa, meski tak sama. Hal yang paling mudah, mereka berkarier dalam dunia hiburan saat masih berusia sangat muda. Pertama, mereka mengawali karier sebagai bintang iklan. Jika Egi John jadi bintang iklan produk makanan bayi, sedangkan Marshanda menjadi bintang iklan sebuah bank.

Lirikan matanya itu lho yang bikin semua orang lumpuh (Foto: Galih W Satria)

Kedua, sejak menjadi bintang iklan, mereka bergelut dalam dunia sinetron. Egi tampil dalam sinetron Hanya Satu Mutiara, sedangkan Marshanda dalam sinetron  Jinny Oh Jinny. Namun, saat kecil Marshanda sempat 'kecemplung' dalam dunia tarik suara.

(Baca juga: Marshanda Punya Hubungan Spesial Dengan Egi John?)

Ketiga, baik Egi dan Marshanda, sempat mengalami pahit dan getirnya kehidupan rumah tangga. Mereka seperti mengalami nasib yang sama. Jika Egi  bercerai dengan Citta Permata, sedangkan Marshanda berpisah dengan Ben Kasyafani. Dari pernikahan itu, baik Egi John dan Marshanda sama-sama dikaruniai seorang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading