Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Tebar Pesona di Drama 'Pinocchio'

Fimela.com, Jakarta Pesona Park Shin Hye memang tak terkalahkan. Selain cantik, Park Shin Hye juga lihai membuat penonton terpana dengan akting yang dibawakannya. Termasuk saat Park Shin Hye bermain di drama 'Pinocchio'.

Drama 'Pinocchio' baru saja rilis di Indonesia. Drama percintaan ini tayang mulai Rabu (3/6/2015). Sambutan hangat pun ditunjukkan oleh pecinta KDrama tanah air.

Park Shin Hye Tebar Pesona di Drama 'Pinocchio'. Foto: Asian Wiki

Alur cerita berbeda membuat drama 'Pinocchio' menarik untuk ditonton. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang sindrom yang dialami oleh seorang anak yang telah melakukan kebohongan. Anak itu akan cegukan apabila kebohongan terlontar dari bibirnya.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Paling Populer di 51th Baeksang Arts

Selain Park Shin Hye, 'Pinocchio' juga dibintangi oleh  Lee Jong Suk dan Kim Young Kwang. Drama ini telah tayang di Korea Selatan pada 12 November 2014 dan berakhir 15 Januari 2015. Total hanya ada 20 episode yang disajikan oleh sutradara Jo Soo Won.

Berkat film The Royal Tailor, Park Shin Hye menang Baeksang Award ke-51. Foto: Asian Wiki

Berkat aktingnya, Park Shin Hye berhasil mendapat penghargaan di SBS Drama Awards dan Soompi Awards beberapa waktu lalu. Drama 'Pinocchio' menjadi obat rindu para penggemar Park Shin Hye. Pasalnya, wanita kelahiran 18 Februari 1990  ini terakhir kali main di drama terlaris, 'The Heirs'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading