Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Risty Tagor Semangat Masak untuk Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor akan menyiapkan hidangan terbaik untuk suami tercinta, Stuart Collin, saat Ramadan nanti. Sejak menikah April lalu, ini adalah Ramadan pertama bagi Risty dan Stuart sebagai suami istri. Ini sebabnya Risty semangat untuk menghidangkan menu berbuka dan sahur.

"Persiapan puasa kebetulan ini puasa pertama bareng Stuart. Semangat mau masak, karena emang niatnya kemarin nikah cepat karena kita pengen puasa sama lebaran udah bareng-bareng," tutur Risty Tagor di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Betapa seriusnya wajah Risty Tagor saat melayani pertanyaan dari para awak media. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun Risty masih tak tahu apa yang harus dimasak untuk Stuart. Keduanya belum membicarakan lebih rinci tentang menu berbuka dan sahur. Meski demikian, Risty mulai belajar memasak masakan yang terbaik.

"Cuma aku belum tahu dia sukanya apa. Paling aku buka Youtube cari cara masak buat makanan yang enak tapi sederhana. Paling kemarin Stuart ngomong kalau sahur harus fresh, ada makanan fresh yang bisa di masak dan langsung di makan saat itu juga," lanjutnya.

Launching album Risty Tagor berjudul Mama. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Risty Tagor Dituntut Punya 12 Anak

Untuk dirinya sendiri, Risty Tagor terbiasa saat Ramadhan meminum jus. "Kalau aku wajibnya pas buka puasa sama sahur harus ada jus. Terus karena aku nggak bisa langsung makan nasi, harus ada kue-kue kecil dulu pas buka. Tapi belum tahu nih kalau Stuart gimana," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading