Sukses

Entertainment

Lagi-lagi Ferdi Nuril Jadi Pria Berpoligami

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan 'Ayat Ayat Cinta', Fedi Nuril kembali didapuk sebagai seorang pria yang melakukan poligami dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Kali ini Fedi dipasangkan dengan Laudya Cynthia Bella sebagai istrinya, dan Raline Shah sebagai madunya.

Awalnya, Fedi sempat ogah untuk membintangi film tersebut. "Waktu ditawarkan film ini, diceritakan dari awal. Sampai akhirnya ada yang mengagetkan saya. Berapa istrinya? Ada dua. Saya tanya, dua lagi pak? Saya disuruh baca lagi skripnya," ujar Fedi di acara syukuran Surga Yang Tak Dirindukan, MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6) malam.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Jawaban produser membuatnya berubah pikiran. "Emang siapa lagi aktor yang punya pengalaman selain kamu, begitu kata produser," kata Fedi. Setelah membaca ceritanya, Fedi menemukan suatu perbedaan dengan filmnya terdahulu. Karenanya, ia pun langsung mengiyakan penawaran bermain dalam film ini.

Baca Juga: Epik dan Intrik di Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

"Serunya di sini situasinya berbeda banget. Sehingga aksi reaksi berbeda. Ini memberikan wawasan ke masyarakat tata cara berpoligami. Intinya memberikan pengetahuan lebh untuk poligami," ujarnya.

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Fedi merasa senang memerankan seorang pria beristri dua. Namun, dalam kenyataannya, Fedi tak ada niat sedikitpun untuk melakukan poligami. "Menyenangkanlah. Berat secara akting sih. Tapi menyenangkannya karena istrinya dua lagi," imbuhnya.

"Saya dapat bermain film dengan isu poligaminya, saya belajar itu ribet sekali. Makanya saya nggak ada niat (dalam kenyataan). Pecah kepala saya. Enaknya paling seminggu abis itu stres," tutur Fedi Nuril. 'Surga yang Tak Dirindukan' dijadwalkan tayang saat libur Lebaran tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading