Sukses

Entertainment

Personel JKT48 Asal Jepang Tertular Virus Dangdut

Fimela.com, Jakarta Musik dangdut memang tengah merajai industri musik tanah air menggantikan musik ala boyband dan girlband yang berjaya beberapa tahun lalu. Tak hanya publik tanah air, seorang personil JKT48 yang berasal dari Jepang pun sudah terkena demam dangdut. Ialah Chikano Rina yang bisa dengan apik melantunkan tembang Hello Dangdut karya Rita Sugiarto dengan cengkok dan goyangnya.

Hampir seluruh stasiun televisi memiliki program dangdut unggulannya masing-masing saat ini. Tak ayal hal ini membuat Indonesia terjangkit virus musik dangdut. Dangdut yang memiliki musik yang unik memang sangat mudah menarik minat orang untuk menikmatinya.

Chikano Rina JKT48

Chikano Rina bersama JKT48 menjadi bintang tamu dalam babak final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang menampilkan 2 finalis Mahesya dan Azizah. Bersama grupnya, Chikano Rina membawakan tembang Penuh Harapan dan Pokoke Joget.

Baca juga: Turun Peringkat, Nabilah JKT48 Bakal Lebih Bekerja Keras

"Di Indonesia kan terkenal dangdut. Aku cari lagu dangdut dan nonton videonya," kata Chikano Rina di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (3/6) malam. Menurutnya, dangdut adalah musik yang asik. Dimana, selain merdu lagunya, lagu dangdut juga bisa menjadi pengiring untuk berjoget. "Bedanya goyang, pakai pantat," ucapnya.

Chikano Rina JKT48

Karena perbedaan ini, Chikano Rina JKT48 pun harus belajar lumayan lama supaya bisa menemukan cengkok beserta goyangan yang tepat. Rencananya ia juga bakal mempelajari lagu-lagu dangdut lainnya. "Aku sudah bisa goyang. Belajar lagu itu 2 bulan. Selain belajar lagu juga belajar goyang. Nantinya aku akan terus belajar lagi," ucapnya

Disinggung tentang penyanyi dangdut favorit, gadis ini menyebut Cita Citata. "Penyanyi dangdut favorit Cita Citata. Kalau lagunya Sakitnya Tuh Di Sini, dan Goyang Dumang. Kalau dulu di Jepang terkenalnya Kopi Dangdut, orang Jepangnya nyanyi," ujar Chikano Rina JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading