Sukses

Entertainment

James Wan Putuskan jadi Sutradara di 'Aquaman' dan 'Robotech'

Fimela.com, Jakarta Kelihaian James Wan menggarap sebuah film layar lebar sudah terbuktii. Ia berhasil membawa 'Fast & Furious 7' dipuncak kesuksesan. Wan kabarnya telah ditunjuk untuk segera bergabung menjadi sutradara di film 'Aquaman' dan 'Robotech'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Wan telah menyetujui untuk mengisi bangku sutradara di film 'Aquaman'. Tak hanya 'Aquaman', Wan juga akan menangani film Sony berjudul 'Robotech'. 

Warner Bros pastikan film 'Aquaman' rilis tahun 2018. Foto: via screenrant‎.com

Dengan terpilihnya Wan, pihak Warner Bros berharap jika sutradara kelahiran Malaysia, 26 Februari 1977 itu mampu mengeluarkan semua ide kreatif yang dimilikinya. Pasalnya, 'Aquaman' mengisahkan tentang kerajaan bawah laut. Wan harus mampu mengemas cerita menjadi menarik dan membuat penonton terhanyut dengan cerita yang dibawakan.

Baca Juga: Setelah 'Fast & Furious 7', James Wan Akan Sutradarai 'Aquaman'

Nama Wan dikenal sejak dirinya manjadi sutradara di dua film Insidious. Film horor ini menjadi sangat fenomenal di berbagai negara. Lalu Wan diberi kepercayaan oleh Universal Pictures untuk menggarap 'Fast & Furious 7'. Tak sampai disitu, ia juga telah didaulat kembali untuk menyutradarai film bergenre horor, 'The Conjuring 2'.

James Wan tengah mengarahkan Vin Diesel di 'Fast & Furious 7' dan 'Robotech'. Foto: via redcarpetrefs.com

Film 'Aquaman' direncanakan akan rilis pada 27 Juli 2015, sedangkan 'Robotech' belum diketahui. Pihak rumah produksi berharap tangan dingin James Wan dapat membawa film ke puncak kesuksesan seperti halnya, 'Fast & Furious 7'. Film yang menjadi tribut Paul Walker itu berhasil meraup pendapatan hingga 1,4 miliar USD di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading