Sukses

Entertainment

'Insidious: Chapter 3' Bersaing dengan Spy dan San Andreas

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini, Spy mencetak pendapatan bagus dengan rekor USD 12 Juta pada hari pertama tayang. Spy diprediksikan akan menjuarai box office minggu ini dengan debut USD 30 juta. Sementara 'Insidious: Chapter 3' dan San Andreas menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Dilangsir dari The Hollywood Reporter, Horror sekuel 'Insidious: Chapter 3' membukukan pendapat 10 juta sehingga total pencapaiannya mencapai USD 25 juta selama tiga hari. San Andreas, film tentang bencana gempa bumi mendapat USD 27 Juta.

Adegan Film 'Spy'! Foto: 20th Century Fox

Trilogi Insidious menjadi salah satu film yang memiliki cukup banyak penggemar di berbagai negara. Hal ini yang mendorong Leigh Whannell untuk melebarakan sayapnya sebagai sutradara. Film 'Insidious: Chapter 3' menjadi debut Whannell untuk menduduki kursi sutradara.

Baca Juga: Review 'Insidious: Chapter 3', Cinta Ibu Tak Pernah Mati

Whannell sudah terlibat di tiga film Insidious. Selain pandai berakting, ia teryata juga pandai menulis. Aktor kelahiran Melbourne, 17 Januari 1977 ini berhasil mengemas kisah horor Insidious menjadi menarik.

Insidious: Chapter 3

Meski baru pertama, namun kemampuan Whannell tak bisa dianggap sepele. Pemeran Specs ini mampu membawa kisah seram 'Insidious: Chapter 3' yang membuat penonton harus menyiapkan nyalinya. Kabarnya, film ini disebut-sebut menjadi yang paling seram dari tiga film Insidious.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading