Sukses

Entertainment

'Hijrah Cinta', Kisah Cinta Ustad Uje dan Umi Pipik jadi Sinetron

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam sebuah layar lebar, kini film 'Hijrah Cinta' kembali ditayangkan dalam sebuah serial drama di televisi berbayar. Kisah cinta dari Ustad Jefri Al Buchori (Ustad Uje) dengan Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) akan diceritakan sedikit lebih lengkap dalam drama seri.

"Semua sama cuma serial adalah cerita yang lebih lengkap, garis besarnya pas Ustad Uje sering menggunakan barang haram. Lebih lama momentnya sehingga penonton lebih penasaran. Menarik lah," Kata Alfie Alfandy pemeran Ustad Uje di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Sejak memerankan Ustad Jefri Al Buchori di film 'Hijrah Cinta' Alfie Alfandy sering dipanggil Ustad.Foto: Youtube

Meskipun lebih panjang, serial ini tetap tidak akan merangkum seluruh kisah almarhum Ustad Jefri dengan istrinya. Namun bisa menjawab penasaan penonton yang masih merindukan dan ingin tahu lebih dalam kisah cinta Ustad Uje dan Umi Pipik.

Baca Juga: Kisah Cinta Sejati Ustaz Jefri Al-Buchori - Pipik Dian Irawati

"Hijrah cinta merupakan suatu film biopik, Kehidupan dari Uje lebih di lengkapkan dan digambarkan dilayar kaca (serial). Tapi tetap waktu 26 jam mungkin ga menceritakan detail perjalanan hidup. Tapi saya seneng sekali dengan adanya (serial) ini," kata Raam Punjabi, Produser film Hijrah Cinta.

Ustazd Jefri Al Buchori.

Serial drama 'Hijrah Cinta' yang dibintangi oleh Alfie Alfandy (Ustad Jefri Al Buchory) dan Revalina S. Temat (Umi Pipik) baru bisa disaksikan di channel Pelangi. Salah satu saluran televisi berbayar yang ada di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading