Sukses

Entertainment

Widi Mulia Antusias Ikuti Pelatihan Pijat Bayi

Fimela.com, Jakarta Tradisi pijat bayi sudah dikenal turun-temurun sebagai bagian dari perawatan bayi. Apalagi manfaat utamanya sangat mendukung proses tumbuh kembang fisik bayi. Tak heran jika personel grup vokal B3, Widi Mulia, begitu antusias mengikuti kegiatan My Baby Lovely Spa untuk mengedukasi ibu Indonesia melakukan pijat bayi.

Sebenarnya Widi kerap melakukan pemijatan untuk buah hatinya, terutama kepada anak ketiga, Den Bagus Satrio Sasono. Hanya saja, dengan mengikuti pelatihan itu Widi jadi lebih tahu teknik memijat yang baik. Dengan begitu, bayi akan merasa tenang, nyaman, tidak rewel, dan tidur lebih nyenyak.

Widi Mulia (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sangat bermanfaat, My Baby Lovely Spa ini juga memberitahu bahwa memijat bayi itu penting. Kalau kemarin cuma diusap-usap doang, ternyata ada teknik lain. Makanya sangat senang sekali ikut pelatihan pijat bayi. Secara statistik bayi lebih happy, pencernaannya bagus, bobonya juga lebih nyenyak," ujar Widi Mulia usai mengikuti workshop My Baby Lovely Spa di Hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

Di sela-sela kesibukannya, Widi mengaku selalu meluangkan waktu memberi pijatan kecil kepada putranya itu. Pasalnya, Widi sedang melakukan tahap pemulihan Den Bagus yang sempat terkena flu.

Widi Mulia (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Widi B3 Akui Nyaman Berambut Pendek

"Setiap hari saya selalu menyempatkan diri memijat bayi di rumah. Biasanya sih sebelum atau sesudah mandi. Kalau tidak paling saat menyusi sekalian sambil dipijat. Karena dia kan lagi pemulihan pilek, dia senang sekali dadanya dipijat," jelasnya.

Sebagai seorang ibu, Widi Mulia senang mendapat pengetahuan baru tentang anak. "Buat saya, punya bayi harus dinikmati perkembangangannya. Dapat informasi baru dan enggak dipraktekkan langsung, wah sayang sekali. Prinsip saya satu langkah baik hari ini adalah langkah baik berikutnya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading