Sukses

Entertainment

Masih Kecil, Putri Nadia Mulya Sudah Jadi Rebutan Anak Lelaki

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini anak-anak lebih cepat mengalami masa puber. Buktinya, walau masih berusia 5 tahun, putri Nadia Mulya sudah memiliki seorang pacar. Bahkan si anak mengaku kepada Nadia bahwa dirinya disukai oleh 5 anak lelaki sekaligus. Tentunya Nadia hanya bisa geleng-gelang kepala mendengar pengakuan itu. Sebagai orang tua, ia juga tak lupa menasehati kapan putrinya boleh membina hubungan dengan seorang lelaki.

"Lagi-lagi ini ulah dari anak umur 5 tahun. Dia klaim sudah punya pacar. Terakhir ada lima yang dekati. Tapi di situ saya jelaskan kapan waktunya pacaran yang serius itu pada saat kuliah," kata Nadia Mulya saat ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

Nadia Mulya (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Nadia, tidak harus keras mendidik anak. Jika hal itu dilakukan, justru si anak akan berontak. Namun tidak demikian dengan suaminya. Diakui Nadia, sang suami sangat khawatir tentang yang satu itu. "Bapaknya memang enggak bolehkan dan lebih worry banget. Tapi kan anak-anak kalau kita kerasin atau larang, justru dia bakal ngeberontak. Jadi aku santai saja," ujarnya.

Meski begitu, Nadia menilai lebih mudah mengurus anak perempuan ketimbang laki-laki. Dia bisa berbagi pernak-pernik wanita seperti tas dan perhiasan kepada anaknya. Tak jarang Nadia juga sering mengajak putrinya berbelanja. Biasanya, di situ Nadia mengajarai sang anak cara memilih busana.

Nadia Mulya (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Anak Sebut Nadia Mulya Mama Monster

"Anak perempuan lebih mudah diurus. Toh nanti bisa mewariskan tas-tas dan perhiasan saya. Saya juga sudah mulai ajarkan makeup, tapi dia pakai itu klo lagi ada acara saja. Kalau belanja juga suka bareng-bareng, terus aku juga mulai kasih tahu bagaiman me-mix max baju yang sesuai," jelas Nadia Mulya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading