Sukses

Entertainment

Selama Pacaran, Nadia Vega dan Pacar Tak Pernah Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Tuhan mempunyai cara mempertemukan jodoh untuk hambanya. Siapa yang sangka bermula dari sebuah festival film animasi, perkenalan Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy berlanjut hingga jenjang pelaminan. Padahal saat itu Nadia hanya ingin minta tanda tangan Jorik lantaran kagum dengan hasil film animasi garapannya.

Baca juga: Nadia Vega Akan Segera Menikah

Setelah melalui masa berpacara selama 2,5 tahun, Nadia pun mantap menerima ajakan Jorik untuk nikah. Diakui Nadia, semua itu tak lepas dari pribadi sang pacar yang selama ini begitu baik terhadapnya.

Nadia Vega akhirnya bertunangan dengan Jorik Dozy di Kebun Raya Bogor.

"Dia bikin masalah yang aku alami jadi lebih ringan. Dia baik, selama ini kita enggak pernah berantem," ungkap Nadia Vega di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015).

Sebelum melangkah ke pelaminan, Nadia dan Jorik pun menggelar acara tunangan yang begitu meriah dan romantis. Nadia tak kuasa menyembunyikan rona bahagianya saat berjalan beriringan bersama Jorik. Terbukti, senyum manisnya selalu hadir selama acara itu berlangsung.

Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy bertemu festival film animasi.(Fathan Rangkuti/bintang.com)

Setelah menggelar acara tunangan, Nadia dan Jorik rencananya akan mengucap janji suci pernikahan pada hari Senin Besok, 8 Juni 2015. Sayangnya Nadia masih enggan berbagi tentang lokasi dan mahar yang diberikan kekasih kepadanya.

"Rahasia, akad nikahnya tertutup karena kita ingin lebih intimate. Privat banget, cuma lima orang dari keluarga aku dan lima orang dari keluarga dia,"Tapi masih di Indonesia kok," kata Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading