Sukses

Entertainment

Pengalaman Seram Stefanie Scott Bintangi 'Insidious: Chapter 3'

Fimela.com, Jakarta Insidious: Chapter 3 yang sedang ‘menteror’ penonton di berbagai negara, membawa kesan tersendiri bagi para pemainnya, terutama Stefanie Scott. Maklum saja, ini adalah kali pertama aktris kelahiran 18 tahun lalu ini bermain film bergenre horor.

Scott termasuk aktris muda yang sebelumnya lebih banyak membintangi genre drama dan komedi. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain, Beethoven’s Big Break, No Strings Attacherd dan Wreck-It Ralph. Selain berakting, Stefanie Scott ternyata juga seorang penyanyi dan pernah merilis beberapa single.

Trailer 'Insidious: Chapter 3', Elise Rainier Ingatkan Kematian. Foto:

Di Insidious: Chapter 3, Stefanie Scott punya pengalaman unik dan cukup menyeramkan saat menjalani syuting. Untuk lebih mendalami perannya sebagai Quinn Brenner, sutradara Leigh Whannell memintanya untuk mendengarkan lagu-lagu lama.

Seperti dilansir dari Hitfix, Stefanie Scott ‘dipaksa’ sang sutradara untuk mendengarkan lagu-lagu berirama death-metal melalui headphone di dalam sebuah lemari besar selama sekitar 30 menit. “Saya dikurung di dalam lemari yang gelap selama setengah jam. Saya harus mendengarkan musik-musik lama dari Joni Mitchell dan Elliott Smith dan lagu berirama death-metal melalui headphone dengan volume yang sangat kencang di dalam sebuah lemari yang besar dan gelap,” terang Stefanie Scott.

Baca Juga: Aktris 'Insidious: Chapter 3', Lin Shaye Sanding Gelar Ratu Horor

“Sutradara menugaskan seseorang untuk menjaga saya di depan pintu lemari. Si penjaga beberapa kali melihat ke dalam lemari untuk memastikan kalau saya tidak mengecilkan volume headphone saya. Rasanya begitu seram dan mengerikan. Tapi begitu saya dipanggil untuk melakukan syuting, saya merasa sudah siap,” sambung Scott.

Stefanie Scott

Pengalaman unik yang dialami Stefanie Scott sepertinya tak sia-sia. Aktingnya mendapat banyak pujian dan filmnya dinilai akan meraih suskes seperti film pertama dan keduanya. Insidious: Chapter 3 yang dibintangi Stefanie Scott baru dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juni kemarin, tapi di Indonesia sudah diputar di bioskop sejak 2 Juni lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading