Sukses

News & Entertainment

Video Klip Baru JKT48 Ajarkan Tentang Semangat Pantang Menyerah

Fimela.com, Jakarta JKT48 kembali memebarikan kejuatan kepada ara pengge,arnya di Indonesia. Setelah euforia dari MV berjudul Refrain Penuh Harapan, kini musik video dari coupling song single ke 10 JKT48 yang berjudul Value Milikku Saja baru saja rilis. Video klip tersebut dibawakan oleh Undergirls dengan Elaine Hartanto yang menjadi center dari tim J. Video klip ini keluar besamaan dengan CD pack albumnya. Para member JKT48 terlihat sangat energik dengan menggunakan kostum berwarna cerah. Video klip berdurasi 4 Menit 34 Detik ini menampilkan para personel JKT48 yang sedang bertanding basket. Baca juga: [Personel JKT48 Asal Jepang Tertular Virus Dangdut

Konsep video klip ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan konsep video klip sister group mereka yaitu AKB48. Jika AKB48 menggunakan konsep olahraga lari, maka JKT48 menggunakan konsep basket.

JKT48

Video klip ini memberikan kesan akan arti kesungguhan yang ditunjukkan dalam olahraga basket. Elaine yang menjadi center dalam video klip ini nampak ingin membuktikan kemampuan dan kesungguhannya dalam bermain bola basket.

Uniknya dalam video klip AKB48 yang berjudul sama yaitu Boku Dake No Value/ Value Milikku Saja Haruka juga muncul. Maklum sebelum bergabung dengan JKT48 Haruka adalah personel dari AKB48.

;
Loading