Sukses

Entertainment

Dikaitkan dengan Prostitusi Artis, Shinta Bachir Muntah Darah

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisinya yang tengah mengandung, Shinta Bachir harus menghadapi terpaan gosip yang mengatakan dirinya terlibat prostitusi artis. Shinta merasa tak nyaman dengan kabar yang beredar. Saking syoknya, ia sampai tak nafsu makan dan muntah darah lantaran dikait-kaitkan dengan bisnis yang dijalankan mucikari RA.

Baca juga: Shinta Bachir Pernah Jadi Cewek 'Simpanan'

Akibat kabar itu Shinta merasa dipojokkan dan dijauhi keluarga. Pasalnya, kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell sempat mengungkap ciri-ciri artis berinisial SB yang terlibat bisnis haram itu sedang mengandung dan baru menikah. Tak ayal informasi yang dilontarkan menjurus kepada sosok Shinta.

Nama Shinta Bachir dikaitkan dengan prostitusi online setelah pengacara mucikari RA membeberkan inisial SB. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya sampai enggak mau makan, muntah darah, karena syok banyak pikiran. Makan enggak enak, tidur enggak bisa sampai jadi ribut. Keluarga juga awalnya percaya sama aku, tapi karena begitu-begitu keluarga bilang saya harus bereskan. Saya merasa berdiri sendiri. Teman pada ngejauh, tapi ada juga teman-teman yang support," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Setidaknya Shinta bersyukur masih ada suami yang tak henti-henti menyemangatinya. Sayangnya, sang suami tak dapat menemani Shinta mengkalrifikasi pengakuan pengacara RA di beberapa media. Didampingi pengacaranya, Shinta pun mendatangi Polres Jakarta Selatan demi mengklarifikasi kabar yang beredar selama ini.

Shinta Bachir mengaku jika ia kenal dengan sosok RA. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Suami kan sibuk jadi dia cuma bilang yang sabar, banyak berdoa, tapi dia enggak bisa mendampingi. Yang tadinya tenang jadi keganggu semua. Suami pun jadi kebawa-bawa. Saya punya hak di sini, saya harus punya privasi," ujar Shinta Bachir.

Sebelumnya, Shinta Bachir mengaku dipersunting oleh seorang pria yang 19 tahun lebih tua darinya. Pria yang beruntung tersebut hanya sebagai pegawai biasa. Menurut Shinta, suaminya merupakan sosok pria yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading